Surat Untuk Bang Messi

Surat Untuk Bang Messi

Kepada Bang Messi yang budiman.

Tadi pagi, ketika menyaksikan laga antara Jerman dan Argentina usai,
hati gue lega banget bang. Kayak orang yang eek-nya keluar setelah ngeden
berjam-jam. Ya. akhirnya Piala Dunia usai, akhirnya Jerman juara, akhirnya
kulit manggis ada ekstraknya. entah apa hubungannya, tanyakan saja pada inul
yang bergoyang.

Tapi ada sesuatu yang hampa tatkala televisi berulangkali menayangkan
wajah sedih loe bang. Wajah yang penuh duka, walau tak mengalirkan air mata.
Apalagi televisi dengan semena-mena menjadikan loe background bagi pemain
Jerman yang sedang berpesta ria. Ah sungguh menyedihkan.

Ketika loe nerima bola emas, gue gak bisa ngeliat wajah bahagia. Gue tahu,
karena walau deretan piala kini akan bertambah di lemari rumah loe bang,
lemari Timnas Argentina masih akan terus berdebu.

Gue tahu berat sekali rasanya harus tumbang setelah mati-matian berjuang.
Belum lagi banyak yang menaruh harapan pada loe seorang. Padahal bang,
Argentina bukan abang seorang. Kekalahan ini bukan kekalahan abang, maka
janganlah abang kemudian menanggungnya seorang.

Bang Messi. gue bukan fans abang. tapi gue kasihan. Mungkin setelah ini bang,
ada baiknya abang bikin sinetron pengobat kesedihan.
Judulnya Catatan Hati Seorang Messi.
chsm
Tetap berjuang!


Author Description

si Juki

Aktor Komik yang ngaku-ngaku Anti Mainstream padahal udah mainstream. Meskipun tiba-tiba menjadi pengamat sepak bola dadakan, ia cukup yakin kalau bumi ini bulat.

  • Ary

    wasyu… :v wkwkwk….. kampret lu juk…. wkwk

  • Zaia Mapimui

    Duuuh Juki, nyesek gw ngebacanya -_-

  • Ramdani Prawira

    Doaku menyertaimu bang..

  • Daffa Amadeuz

    mantap juk bacotan lo !

  • Ramdani Prawira

    doa gue menyertaimu bang,

  • http://www.rifalisme.com Rifal Jaelani

    Ini sedih banget juk!

  • Billi Nugraha

    Terharu bacanya juk

  • Alatas

    Messi sedih karna 2 hal:
    1.Timnya gak juara piala dunia
    2. Dia merasa dipermainkan FIFA, FIFA memberi dia penghargaan pemain terbaik hanya untuk dijadikan alat marketing

    • Ridwan Maulana

      maksudnya yg ke 2 itu gimana bro?

      • Kuro Ashi No Sanji

        maksudnya fiffa sudah meninggikan nama mesi
        dan dengan sekejap menjatuhkanya

  • Dedi Sunaryono

    Bener tuh juk. Seakan-akan argentina cuma messi seorang. Kasian messi, dia harus nanngung semuanya. Dia pasti gak kuat. Badannya kecil. :v

  • Rivaldo Marga Sihombing

    mas meessi aku pengen kamu nikahin aku , karena perut ku sudah makin gede
    dah 4bulan mas messi

    by = hellopanda

  • http://www.rydonburi-share.blogspot.com/ Yohanes Juan Ryanto

    eek :v ngakak semfak!

  • iisbetoq

    Maaf dik Messi, bukan maksud abang membuat mu sedih ….

  • Kuro Ashi No Sanji

    juk lo emang pernah ngeden ampe berjam jam

  • Yogi Malas

    abang abang, emg messi orang mane si?

  • BG.STANDY

    Sabar bang messi jodoh gk kemana,,,yg penting kulit manggis ada ekstrak nya: D

  • rokaka

    juk juk… lo perhatian juga

  • Gatot Dedy Susanto

    Gotze setelah di make over bertemu AbaNG Messi…..

  • Guest

    TAMPAR AKU MAS TAMPAR KLO INI SALAH KU…..

  • nf

    stay strong bang. you are not alone