CARA MENCEGAH GIGITAN SUAREZ

CARA MENCEGAH GIGITAN SUAREZ

Apa yang akan lo lakuin kalau lo adalah pemain bola dan ternyata lo harus berhadapan
dengan Suarez?

Walaupun gigitan suarez tidak seberbahaya gol-golnya, tapi namanya digigit ya tetap
aja sakit. Belum lagi resiko infeksi dan tetanus.

Nah, berikut ini cara mencegah gigitan suarez

RACUN NYAMUK

Dengan kepiawannya menggigit ada kemungkinan suarez memiliki genetika seekor nyamuk.
Racun Nyamuknya jangan disemprot karena tidak akan berdampak signifikan.
Racun Nyamuknya diminumkan.
suarez minum baygon

BAWANG PUTIH

Selain genetika nyamuk, bisa juga suarez memiliki jiwa seorang vampire.
Vampire anti banget sama bawang putih. Jadi dengan mengalungkan bawang putih
selama pertandingan maka kemungkinan besar lo bakal aman.

suarez vampire

KERTAS MANTRA

Gimana kalau ternyata suarez bukan vampire eropa? melainkan vampire china
yang hobi lompat-lompat. Tenang sob! lu pasangin aja kertas mantra kayak di film-film
yang dulu sering diputer pas liburan.

suarez vampire china

PELINDUNG GIGI

Biar aman ya udah dipakain pelindung gigi aja. Biar lebih gahar mungkin desain ala Bane di Film Batman boleh dipake.

suarez bane

Yak, demikian cara mencegah gigitan Suarez. Semoga bermanfaat.


Author Description

si Juki

Aktor Komik yang ngaku-ngaku Anti Mainstream padahal udah mainstream. Meskipun tiba-tiba menjadi pengamat sepak bola dadakan, ia cukup yakin kalau bumi ini bulat.

  • Mohammad Fadhel Irawan S.

    Hahaha… Baygon… tapi yang kocak Kertas Mantra, Juk!

  • adam christian

    Mungkin kalo suarez dipakein kerudung,dia jadi alim,ga gigit gigitan lagi

  • http://umarazmar.blogspot.com Umar A. M. F

    kertas mantra nempelinnya gmana Juk ??

    • Roland Sebastian Wendy

      Pake powerglue aja broh

  • Muhammad Rizhan Fateha

    Keren Juk :v .. lanjutkan :v

  • Andrea L’damos Yoza Mhangharer

    Mungkin suarez frustasi gara” mau ngadepin puasa..
    Maka’y dia gigit orang..
    mungkin dia mikirin lapar’y bulan puasa..

  • Wais BlitzAce

    Yg penting dah disuntik rabies…

  • raynoe

    Mungkin dia terkena Penyakit Siput Gila …. :D

  • IntruderBane

    kertas mantra mah udah ga efektif juk…
    sekarang tuh jamannya kertas 100rb-an

  • Yudha.D

    juk kertas mantranya tulisannya apa ?? ntr klo asal nulis kga ngefek :v

  • Amirul Adlil

    Dia mulai lapar…..

  • Gatot Dedy Susanto

    sejenis binatang pengerat..

  • padil resah

    kalo pake autan ampuh gak juk?

  • rizky

    kalo pake CabeCabean Ampuh gak juk?

  • Ferdinand Manalu Rumaijuk

    Ori ori ori ori ori :v

  • Dendy Ganteng

    klw suarez ngegigit ya….gigit lagi….biar gmn gtu, cyin…..:P

  • Daffa Khairi Krenzz Part II

    Mungkin, Harus ditempelin kertas
    Tagihan hutang waktu dia hidup
    karena, Suarez adalah Vampire dan Diduga telah Men***** Dun**

    :3

  • Havin Best

    Klo trnyata dia vampir cina jgn pke krtas juk.tpi pake foto jb plus cjr maho.biar diem n gk bsa gigit org juk

  • Raden Zaid

    ini caranya biar g gigit lagi juk :v

  • http://rayhanokta.blogspot.com/ Rayo

    kasih snickers aje min :v

  • Mạmạž Ạhšạ

    wkwk :v

  • Bactiar Nur Yusuf

    Di pasangin pelindung mulutnya sapi biar aman Juk. Haha…

    Ayodeal

  • Jonathan Sitohang

    is amazing :v

  • http://pradnyaparamita.com/ // Pradnya Paramita \

    haha :D