ALASAN SUAREZ SUKA MENGGIGIT LAWAN

ALASAN SUAREZ SUKA MENGGIGIT LAWAN

 

Kalau ditanya siapa pemain sepakbola yang permainannya menggigit, pasti sebagian
besar penyuka sepakbola sepakat menyebut nama Suarez.

Suarez adalah pemain yang gigitannya hatrick pada Piala Dunia tahun ini. Dalam
laga kontra Italia Suarez tertangkap kamera menggigit pemain Timnas
Italia Chiellini.

Sebelumnya Suarez pernah menggigit lengan bek Chelsea Branislav Ivanovic dan dada
pemain PSV Otman Bakkal.

Berikut ini alasan mengapa Suarez begitu gemar menggigit pemain lawan :

LAPAR

Ada kemungkinan terkurasnya stamina di lapangan membuat Suarez merasa lapar.

Mau izin ke wasit buat cari makan di warteg terdekat tentu gak bakal diizinin.
Bisa aja sih dilevery, tapi harus nunggu lama. Ya udah saking laparnya gak ada rendang,
pundak lawanpun jadi.

 

METAMORFOSIS NYAMUK

Bisa jadi nih kalau ternyata Suarez adalah hasil dari Metamorfosis nyamuk. Jadi ya gitu deh,

jadi suka gigit dan ngisep.

Fase Metamorfosisnya : Telur – Larva – Pupa – Suarez

metamorfosis suarez

VAMPIRE

Beberapa ahli supranatural menduga bahwa Suarez bukan lagi manusia biasa.

Suarez adalah vampire. Akibat suhu Brazil yang panas membuat Suarez dehidrasi.

Saking hausnya jadi gak tahan deh pengen minum.

Atau bisa juga kalau ternyata Suarez mengira musuhnya adalah Nayla sang pemilik darah suci.

ganteng-ganteng suarez

KANGEN ISTRI

Ini alasan yang manusiawi. Meninggalkan istri membuat suarez kangen.
Ia melakukan hal yang sering dilakukannya dengan istri  untuk mengobati kangen.

suarez kangen

Nah begitulah kira-kira alasan mengapa suarez suka ngegigit pemain lawan. Semoga bermanfaat.


Author Description

si Juki

Aktor Komik yang ngaku-ngaku Anti Mainstream padahal udah mainstream. Meskipun tiba-tiba menjadi pengamat sepak bola dadakan, ia cukup yakin kalau bumi ini bulat.

  • Alloy The Guitarist

    yg terakhir langsyaaattt!!!
    akun pesbuk siapa ituuu!!
    XDDD

  • Kamikaze Aizen

    PERTAMAX

  • Gian Trianto

    hahahah ada ada aja lo juk :v
    btw itu status Suarez yg kangen istri bikin ngakak XD

  • Markidi Suwono
  • Iwan Rustandi

    LOL, GantengGantengSuarez…. bahahahhaha,,, :v

  • Mohammad Fadhel Irawan S.

    Aduh Juk… Ganteng Ganteng Suarez…

  • adam christian

    Kampret itu yang terakir -_- lebih tepatnya author description nya.

  • raqa

    CR7 Ingint Phulankh

  • Rangga Kusuma

    Wuanjir :v

  • Humaam

    awkkaw :v
    seharus nya suarez makan snicker biar ga laper :v

  • Muhammad Yoga Perdana

    Juk kapan lo buat komik lagi bosan gua liat muka lo di fb :v

  • Muhammad Yoga Perdana

    Juki
    J:jorok
    U:upil
    K:kolor
    I:ingus
    Bercanda kok

  • wildan

    suarez kangen istri ._.

  • https://go.blog.com Dicky Wahyu Chandra

    Darah suci bikin ngakak wkwkwk

  • andrew

    Ganteng2 srigala dia juk

  • yosie

    koplak lu juki

  • Habibi Zakaria

    kampret hahaha

  • Muhamad Rizal

    pppfftttttt ngoahahahahahaha

  • Windoe Dwi Topano

    CR7 inghint phulankh, bangke hahahahahah….

  • Tory

    ChuarezZ Yankh Choeka Gigitz

  • Diki Suhee Ubl

    Oriorioriori.. Status alay dari suares.. Oriorioriori

  • Heryanto Dwitama

    hahahahahaha

  • Muhammad Rizhan Fateha

    Anjrit status nya xD

  • Heru

    wkwkwk… bisa juga tuh… :D

  • http://lanuma.web.id/ Angga Lanuma

    -_- alasan yang terakhir susah bacanya

  • Syeh Fulloh

    Gila lo juk,
    Awas Pulang pulang di gigit suarez

  • Anggara Sukma Permadi

    luar biasa juk artikel lu
    menginspirasi gue untuk menjadikan suarez tokoh inspirasi

  • Blood D. Ēsu

    Mata gw perih pas baca status suarez :v

  • Mahdy Kemal

    Wanjir darah suci wkwk

  • Muhammad Irfan

    kok CR7 juk? bukannya lagi PDKT ama kurnia mega si suares?

  • A N S

    Oriorioriorioriori :v

  • Mochammad Fadel Syalih

    + Dia Lapar Keleus belom makan Sn*cker*

  • ズキ

    fasti si juki sering liat sinetron ganteng ganteng serigala

  • http://fujiwarayumidiary.blogspot.com/ Fryda Aulia Rahma

    Oh my eyes :v

  • Muhamad Iqbal Fajar

    ngakak.. :v

  • Raka Choirul Taufik

    Wkwkwkwk, ngapa bawa2 nama nayla juk ??

  • Fabian Diaz

    Hello, greetings from Montevideo, Uruguay, Southamerica. Of course ,as you know, while playing football, SUAREZ IS TOP DOG. But he also has become kind of an international shame..We should send him to the doghouse…

    • Smitty Werbenjagermanjensen

      dog eating dog

  • Beni D. Susanto

    ahaha

  • Fauzy Edugawa

    anjrot

  • http://rayhanokta.blogspot.com/ Rayo

    anjir kocak yang ganteng gateng suarez :3

  • Mạmạž Ạhšạ

    wkwkwk :v

  • Bactiar Nur Yusuf

    hahaha… Asem… Suarez sama Ronaldo jadi alay gitu yah? Hahaha…

  • Andi Anugerah

    kalo menurut ane dia lapar.. tapi ga ada yang ngelemparin sni*kers.. xp

  • Eza Chaniago

    GSS lah berarti suares :D hahah
    wkwkw emang loe juki aneh” kah

  • Eza Chaniago

    gilee ni posting loe Suareess GSS
    wkwkkw